Wednesday, June 17, 2009

Modal Usahaku jauh Diatas Dengkul


Tulisan ini adalah lanjutan dari 2 tulisan sebelumnya yang merupakan perjalanan usaha dari kami dari mulai Nol tapi maaf kami tidak modal dengkul tapi jauh diatas dengkul he..he...

Kenapa demikian, karena saya memulai usaha tetap menggunakan modal dan tidak pernah mengandalkan dengkul, tengkleng maupun ceker (wah udah seperti soto aja)

Sekedar preview bagi yang tidak mengikuti tulisan ini dari awal.
Kami memulai usaha dengan modal 100.000 dan dalam waktu satu tahun telah meledak bak bom atom menjadi berlipat ganda.

Merupakan sebuah berkah yang wajib kami syukuri dan sesuai dengan visi dan misi kami untuk selalu menebar rahmat & bermanfaat bagi sebanyak mungkin ummat.
Rupanya dengan banyak bersyukur dan berbagi dengan sesama jalan kami semakin lapang dan segalanya menjadi mudah.

Kenapa diberi judul demikian, mungkin kami termasuk golongan yang tidak percaya dengan ungkapan berbisnis modal dengkul, karena dengkul tidak menghasilkan apa-apa tanpa didukung oleh otak

Lalu apa yang kami lakukan selama ini juga termasuk modal dengkul???
Waah kalau yang ini lagi-lagi kami juga kurang setuju. Karena kami lebih mengandalkan otak yang terus kami upgrade, mau bukti....

Kami berada dilingkungan yang tepat dimana kami dikelilingi oleh orang-orang hebat yang memiliki visi dan misi yang sama untuk selalu menebar rahmat dan berkah.

Banyak sekali mentor yang membantu percepatan-percepatan kami dalam berbisnis selama kami di Surabaya diantaranya ada mas Andi Sufariyanto (ketua tangan diatas surabaya sekaligus Owner Adilla Group), mas Samurai (ketua surabaya entrepreneur club) mas Syamsul Bahtiar (owner miniaturindo) mas Mughits (franchisee jarimatika Sidoarjo) Ibu eliza (Owner Aquaculture), Cak To (Owner Bakso Kuto Cak To), Hendy Setiyono (Owner Kebab Turki BabaRafi), Odi Anindito (Owner Coffee Toffee) mas Danton (Owner jagoan Hosting)

Ketika kami memutuskan untuk hijrah ke jakarta kami mendapat mentor hebat seperti 
Pak Badroni Yuzirman (owner tangan diatas), Hikmanul Hakiem (owner rumah madani), Pak Hadi Kuntoro (owner selimut jepang), Pak Jamil Azzaini (Kubik Leadership), Ustadz Lihan (milyarder tulen), Purdi candra melalui seminar-seminarnya, Adam Khoo Melalui tulisan dan bukunya, TDW melalui seminar dan CD audio yang selalu menemani di mobil.

Dan tidak lupa teman-teman di milist komunitas tangan diatas yang selalu mengupgrade kemampuan kami melalui tulisan-tulisan yang super dahsyat.

Jadi....apabila anda menginginkan hasil yang luar biasa maka anda harus selalu belajar dari yang terbaik dibidangnya. Never wish your life easier wish that you were better.

Ayo belajar lagi.... sepertinya otak ini sudah waktunya di recharge 

Semoga bermanfaat

Fatchur rozi

Owner Raja sendal
www.rajasendal.com
http://fatchur-rozi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment